Demam Smule

Sudah seminggu ini saya demam Smule…kalo ditanya skala demam nya…demam tinggi pokoknya, kayak mau step πŸ˜…πŸ˜…

Ditambah kemarin sepupu saya yang cantik nawarin untuk jadi members VIP… u knowlah ya kemarin saya masih berpikir keras untuk mau jadi VIP soale emak-emak medit ini…hahaha 119rb/bln atau 589rb/th demi untuk VIP saya mesti harus berpikir puanjaang. Kayaknya uang segitu enak dibuat shooping deh. Iya kan…iya kan πŸ˜„
walau emang kalo udah VIP banyak keuntungan sendiri, bisa pilih mic yang bisa buat pede nyanyi hahha, bisa pilih lagu sesuka hati tanpa harus nunggu joinan atau nunggu dibukain OC..tetep aja saya masih mikir harus keluar kocek 589rb/th. Belum perlu kayaknya. *garis bawahi kayaknya * hahaha

tapiii…tapi…tapiiii…sepupu cantik nawarin harga yang menggiurkan untuk menjadi member VIP, katanya cukup bayar 250rb untuk setahun…kalo diitung2 per bulan cuma keluarin duit 21rb kan ya???

seriuuus???? hahaha mau donk kalo gitu, kagak nolak saya mah kalo harga segitu ga pake pikit panjang lagi lah. 

Alhasil kemarin saya sudah resmi jadi member VIP.
Owyah buat udah jadi main smule, add saya donk… ID smule saya : hizaluSOFI, tar kita join lagu-lagu cakeep.

Sejak main smule, saya jadi hobby nyanyi-nyanyi dimanapun hahaha…kayaknya tingkat pede jadi naik level ini πŸ˜…πŸ˜…
hanya papski yang bisa rem saya untuk ga sakau dengan smule *hahaha papski ga tahu kalo eisterinya ini demam smule tingkat setep*
yang dia tahu eisterinya ini lagi super duper seneng nyanyi…

Jadi pagi ini, papski bangunin saya untuk ajak karaokean di rumah.
Haaaa??? Koq bisaaa? Emang kita ada lagu-lagu karaoke?
duuh…demi eisteri yang demam nyanyi, dibela-belain sama papski untuk donlot macam-macam lagu untuk karaoke sebanyak 1 Tera…hahaha kebayang ya berapa banyak lagu yang dalam 1 Tera itu…sampe mual-mual dah πŸ˜…πŸ˜‚

Papski memang selalu penuh kejutan manis untuk eisterinya…
Terimakasih sayang *ketjup* πŸ’‹πŸ’‹

salah satu lagu SO7 yang selalu dihati

Iklan

Sugar – Maroon 5 …. (viklip nya semanis judul lagunya)

Fans nya Maroon 5 tunjuk tangan sekarang…#sayah doonk

Hehhe…yup..soalnya postingan kali ini saya akan pasang viklip “Sugar” nya Maroon 5 dari Album “MAPS” … eit jangan langsung tutup mata, tenang cin, ini bukan viclipnya “Animals” yang super vulgar (buseeet lebih vulgar dari Misery pokoknya)…husssh….pasti penasaran yaaaaa….ngakuuu,,,,ngakuuuu deh pasti langsung buka youtube terus search viclip Animal nya Maroon 5… πŸ˜›
Untuk lagu Animal, lebih enak dengerin soundnya saja, ga perlu ditonton vclipnya. Soalnya beneran animal vclipnya. Walau emang saya akuin, semua lagu Maroon 5 enak di denger, ga bosen-bosen saya puter.

Buat yang sudah pernah liat viklipnya “Sugar”, pasti setuju dengan komentar saya, kalo vclip yang kali ini bener-bener manis…bener-bener buat orang yang melihatnya tersenyum ikut senang juga…dan so surprise pake bingitz…

Gimana ? Udah liat sampe habis kan? Teruuus komentarnya apa kaka ? Sharing donk disini..

Kebayang gak sih…..Di acara resepsi nikah kamu / saya, dapet surprise kayak di viclip tadi.
Adam Levine muncul di depan mata sambil nyanyi… πŸ™„
kalo kata Meity “Dian Sastro“..oo mai gooosh…the hottest man…wkwkwkwk #poke memet

Kesimpulan nya apa ? Bahwa bisa membagi kebahagiaan itu lebih dari rasa apapun…buktinya…baru nonton viklipnya “Sugar” kita tersenyum kan? Ikutan merasa bahagia seperti pasangan2 yang dapet surprise dari mas Adam πŸ˜€
Yuk menebar kebahagian untuk sesama…ga perlu muluk-muluk untuk berbagi kebahagiaan, dimulai dari hal sederhana, seperti memberikan senyum tulus saja, itu sudah menularkan kebahagiaan…

Sebagai bonusnya saya pasang disini juga viklip full album “MAPS” tapi eeee tapi….tenang …ga ada vulgar nya disini,,#penonton kecewaaaaaa…. :mrgreen:

Happy weekend temans….

Salam,
Sofi

Lagu Memory

Tiga bulan tidak menulis disini adalah hal yang paling berat. Banyak cerita yang ingin di bagi. Banyak peristiwa yang ingin dikisahkan. Tapi ntah tiga bulan itu semangat untuk menulis tidak sekuat semangat ketika baking kue.
Yup karena ada bibik di rumah, jadi seneng ada yang nemenin bebuatan kue. Dan ketika bibik pulang kampung itu rasanya maknyuuuz..sakiitnya tuh disini πŸ˜† #nunjuk cucian piring

Iya..saya paling demen bebuatan kue, ngerecokin dapur. Tapi…paling males harus cuci piring ngeberesinnya hehehe…nah biasanya kalo ada bibik, itu menjadi tugas bibik untuk sapu bersih si dapur kembali kinclong setelah saya rempong buat kue.

Jadi ceritanya, kemarin, saat recok di dapur, buat sarapan pagi, Papski dateng ke dapur dan bilang, “mam…papa temenin puterin lagu-lagu memory kita yaa…”
Lagu-lagu memory saya sama papski banyak banget. Karena selalu ada cerita di setiap lagu yang kami suka.
Alhasil sepanjang saya di dapur, papski akan berkomentar setiap lagu yang diputar.
Diantara lagu-lagu yang diputar, ada tiga lagu yang sampai saat ini selalu dalam ingatan saya dan papski
Baca lebih lanjut

– Brave – by Savannah Outen

Hari ini, jam 2 siang nanti keputusan MK akan di bacakan.
Apapun keputusannya, semoga kedua belah pihak bisa berlapang dada menerima segala keputusan MK
Semoga Indonesia damai..aman..ga ada demo…ga ada kerusuhan…aamiin

Eniwei, saya pernah cerita gak kalo saya suka banget pake bingitz dengan cewek satu ini. Selain suaranya yang cihuy, mukanya juga gemesin (*boneka kaliiiii…)
Pertama ketemu Savannah saat ketemu youtube nya si doi lagi nyanyi lagu favorit saya, Daylight, dan langsung saya posting di sini. Setelah itu saya menjadi salah satu fans tetap nya.

Hari ini…saya punya lagu Brave yang di nyanyiin sama Savannah (versi asli oleh Sara Bareilles), liriknya bagus banget, berani untuk berkata benar, berani untuk mengungkapkan perasaan karena silent itu ga selamanya gold.

Liriknya: Baca lebih lanjut

Julian Syahputra

Bermula di kantor pagi ini, wahyu puter sebuah lagu. Enak banget. Langsung penasaran siapa yang nyanyinya. Ternyata Julian, salah satu finalis Indonesia Idol Musim ke 4. Dan lebih surprise lagi kalo ternyata nih cowok kelahiran Jambi. Walau saya bukan asli Jambi tapi kalo denger suara bening kayak gini…ikut bangga juga…aaah jadi ngefans sama Julian :mrgreen:
Dan saya pun seharian ini puter semua lagu yang dinyanyiin sama Julian Syahputra

Salah satunya lagu ini…Cinta Sejati