Smule again

Sudah tahu kan ya kalo saya itu sekarang lagi demen banget nyanyi di Smule… menyalurkan hasrat terpendam 😅😅😅 walau suara pas-pasan tapi pedenya makin tinggi hahaha

Sore tadi iseng saya buka OC lagu nya Mulan yang Makhluk Tuhan Paling Seksi, terus record suara saya untuk dibuat duet.
Gak lama teman kantor saya Nissa ikut join di lagu itu.
hahahah sumpaaah pas saya dengaf lagi pas nyanyi di lirik aaah aaah aaah iiiikh iiiikh iiikh, saya sama nissa langsung merasa geli dan najong… kalo bisa tutup muka mungkin mau ditutup aja muka ini…wkwkwkw aseli dah ga bangettt

Tapi walau gak banget, duet saya berdua sama nissa ini menjadi salah satu favorit saya. Mungkin karena lucu yaa…tiap dengar kata-kata ah nya kita malah jadi tertawa senyum ga jelas gitu. Dan ngikik ujungnya..sambil ngomong “koq bisa seeehh nyanyi kek gitu 😭”

Dan saya save disini duet nya…manatahu ada yang mau nambahin cekikikan karena dengar kata aah nya…. wkwkwkwk najoooooong 😂😂

Listen to me sing “Mahluk Tuhan Paling Sexy” on Smule: http://www.smule.com/p/652454655_367388151

#yang mau duet bareng saya, add id smule saya ya @hizaluSOFI

Tinggalkan Balasan

