Demam Smule

Sudah seminggu ini saya demam Smule…kalo ditanya skala demam nya…demam tinggi pokoknya, kayak mau step 😅😅

Ditambah kemarin sepupu saya yang cantik nawarin untuk jadi members VIP… u knowlah ya kemarin saya masih berpikir keras untuk mau jadi VIP soale emak-emak medit ini…hahaha 119rb/bln atau 589rb/th demi untuk VIP saya mesti harus berpikir puanjaang. Kayaknya uang segitu enak dibuat shooping deh. Iya kan…iya kan 😄
walau emang kalo udah VIP banyak keuntungan sendiri, bisa pilih mic yang bisa buat pede nyanyi hahha, bisa pilih lagu sesuka hati tanpa harus nunggu joinan atau nunggu dibukain OC..tetep aja saya masih mikir harus keluar kocek 589rb/th. Belum perlu kayaknya. *garis bawahi kayaknya * hahaha

tapiii…tapi…tapiiii…sepupu cantik nawarin harga yang menggiurkan untuk menjadi member VIP, katanya cukup bayar 250rb untuk setahun…kalo diitung2 per bulan cuma keluarin duit 21rb kan ya???

seriuuus???? hahaha mau donk kalo gitu, kagak nolak saya mah kalo harga segitu ga pake pikit panjang lagi lah. 

Alhasil kemarin saya sudah resmi jadi member VIP.
Owyah buat udah jadi main smule, add saya donk… ID smule saya : hizaluSOFI, tar kita join lagu-lagu cakeep.

Sejak main smule, saya jadi hobby nyanyi-nyanyi dimanapun hahaha…kayaknya tingkat pede jadi naik level ini 😅😅
hanya papski yang bisa rem saya untuk ga sakau dengan smule *hahaha papski ga tahu kalo eisterinya ini demam smule tingkat setep*
yang dia tahu eisterinya ini lagi super duper seneng nyanyi…

Jadi pagi ini, papski bangunin saya untuk ajak karaokean di rumah.
Haaaa??? Koq bisaaa? Emang kita ada lagu-lagu karaoke?
duuh…demi eisteri yang demam nyanyi, dibela-belain sama papski untuk donlot macam-macam lagu untuk karaoke sebanyak 1 Tera…hahaha kebayang ya berapa banyak lagu yang dalam 1 Tera itu…sampe mual-mual dah 😅😂

Papski memang selalu penuh kejutan manis untuk eisterinya…
Terimakasih sayang *ketjup* 💋💋

salah satu lagu SO7 yang selalu dihati

Tinggalkan Balasan

