Beda mamski dan papski

Kejadian hari ini harus ditulis. Sebagai cerita yang akan menjadi bukti otentik sepanjang massa *apaa siiih – sambil kibas jilbab* perbedaan mamski dan papski…hihihi #senyuum najong

1. Kejadian pagi
Pukul 09.00 perumahan Argentina Residence mempunyai hajatan. Selain memperingati Isra Mi’raj juga peresmian musholla yang baru selesai pembangunannya awal Juni lalu. Luas musholla sekitar 86 meter persegi.
Insya allah puasa Ramadhan tahun ini, bisa sholat berjamaah di musholla baru #duuuh jadi pengen cepet bulan puasa
Singkat cerita, saya bersama sulis, tetangga sebelah rumah yang kebetulan temen satu kantor juga sudah duduk manis di dalam musholla.
Terus papski dimenong ?
Papski sudah duluan ke musholla, bantu sana sini.
Saat saya lagi ngibril sama sulis (kebetulan acara belom dimulai – harap maklum di Indonesia jam karet sudah biasa), masuk ibu-ibu duduk disebelah saya. Seperti biasa, saya pasang senyum manis peps*dent.
Ibu : tinggal di blok mana nak ?
Saya : blok H , kalo ibu ?
Ibu : saya di blok D. Jarang ngeliat. Baru pindah ya nak ?
Saya : tahun kemarin bu. Cuma senin-jumat saya kerja bu. Mungkin karena itu juga jadi gak pernah ketemu.
Ibu : nanti ikut aja acara arisan. Sekalian kenalan sama tetangga antar blok. Disini yang muda2 jarang ikut ngumpul.
Saya : iya insya allah bu. Kalo ada undangan arisan saya usahakan datang.
Ibu : Baru nikah ya nak ?
Saya : (senyum bingung mo jawab gimana). Hhhm…baru mau 7th bu
Ibu : wah kirain pengantin baru. Masih muda soalnya. Sudah punya anak ?
Saya : (antara seneng dibilang masih muda padahal usia udah ** #MENDADAK KEYPAD NUMBER RUSAK dan makjleb setiap ditanya pertanyaan jekpot). Belum bu… #sambil senyum
Ibu : iya ga apa-apa..sabar aja. Belum rezekinya. Insya allah nanti ada saat nya ya nak.
Saya : aamiin. Makasih bu

Sampe dirumah, langsung cerita sama papski
Saya : masa mama dibilang masih muda. Dibilang baru nikah sama ibu-ibu #senyum narsis
Papski : aaah….ibu nya aja yang perlu pake kacamata kaliiii. Masa mama dibilang baru nikah. Yang bener tuuh baru mau tujuh tahun.
Saya : hahahha iiih siriiik ajaaa

2. Kejadian di mall #barusaaan
Karena makanan bronn habis dan mall terdekat dari rumah adalah Jamtos…maka cuuuz lah saya bedua papski ke sana.
Selesai belenjong beli makanan bronn sekalian beli pernak pernik peralatan kue (nanti saya cerita edisi tersendiri untuk hoby yang baru ini – hobi yang membuat saya jadi gak sempet ngeblog), papski lagi kepengen makan roti boy.
Karena barisan antri kasir roti boy cewek semua, jadi sayalah yang disuruh papski untuk mengantri.
Papski : mama aja yang antri ya, papa mau lihat pameran motor Vixion disebelah
Saya : iya pa

Ternyata lama pemirsah antri nya, sekitar 20menit. Selesai dari kasir, ternyata papski sudah menunggu di pintu keluar antrian
Papa : ma….tahu gak apa kata mas-mas yang jaga stand vixion
Saya : kenapa ? Papa dicuekin gitu ? Ga dianggap ? #sambil lirik sendal papski, takut kejadian terulang lagi ke mall pake sendal jepit butut (baca disini).
Papski : ga dicuekin mam, cuma sebel sama pertanyaan mas-mas nya saat papa tanya tentang vixion
Saya : emang ditanya apa ?
Papski : motornya untuk anaknya ya pak. SMP apa SMA pak ?
Saya ketawa ngakaaakk…langsung komentar sadis ke papski :
ya ampuuun masa dikira sudah punya anak SMP…malah SMA. Udah tua dooonk. Jangan-jangan si mas nya nuduh gitu karena pengaruh perut papa yang makin one pack tuuuh….qiqiqiqiq
Papski : #mukanya tambah sebel. Seperti papa harus rutin olahraga badminton tiap minggu *sambil elus perut*
Saya : #masih puas ketawq ngakak

Jadiii tahu kan perbedaan mamski dan papski…..kwkwkwkwk….

(Maap ya pap cerita ini HARUS ditulis disini … kalo gak disini di mana lagi….hahaha #masih ketawa ngakak :mrgreen: )

#eiiits…gak boleh marah ya pap…kan barusan kita udah maap-maapan lhooo menutup malam nisyfu sya’ban…. πŸ™‚

Iklan

27 pemikiran pada “Beda mamski dan papski

  1. lha kalo gandengan dgnmu dpn mas2 vixion, trus tar kamu disuit-in kali, trus mas nya bilang, pak, kenalin ama anaknya dong, hehehehe, maaf papski, menambah derita

  2. hahhahaa… berarti papski aura kebapakannya terpampang nyata sampe dikira punya anak smp bgitu πŸ˜† .pdhl pernah kulihat di pp bbm, papski kek esmud kok sof, mas2 vixion itu matanya siwer kalii πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s