Film Pilem

Saya dan papki adalah pencinta film. Film genre apapun suka. Tapi sebelum pilih filmnya, dilihat dulu sinopsis dan pemainnya. Nah kalo sudah Sandra Bullock yang main, biasanya saya ga perlu lagi liat sinopsisnya, karena menurut saya film apapun kalo yang mainnya SB, pasti bagus #hehehe….ada dink satu film yang dimaini SB buat kecewa, bukan pemainnya tapi alur ceritanya

Kadang kalo lihat film romantis, yang alur ceritanya mulus banget, langsung mikir “apa iya sih, di kehidupan nyata ada cerita cinta kayak itu?”. Contohnya, ada cerita cewe dari keluarga yang super miskin bisa nikah dengan sang pangeran. Atau seorang cowo tajir super cakep, yang nyamar jadi supir angkot supaya bisa bertemu jodohnya? Hahahhaha…sumpah…saya belum pernah nemu kejadian ini di sekitar saya. *itu sudah saya survey dengan teman-teman terdekat lho…mana tahu mereka pernah menjadi saksi hidup cerita cowo tajir cakep nyamar jadi cowo miskin. Dan jawaban mereka “ga ada sof, kayaknya yang nyamar menyamar hanya ada di film dan sinetron deh”

Owyah…saya termasuk yang ga suka nonton setantron (baca : sinetron), menurut saya cerita setantron di Indonesia banyak gak masuk akal sehat. Malah jadi kayak mengajarkan hal-hal yang gak bener.
Jadi inget ketika orang-orang di kantor cerita soal hello kitty yang jahat, saya malah melongo alias bingung. Ya moso sih hello kitty jahat, bukannya hello kitty itu kartun kiyut lucu. Belum lagi liat status temen-temen di blackberry. Salah satunya “iiih rasanya pengen gua jambak-jambak si hello kitty”
Dan ternyata…ooo eeem jiiii….hello kitty yang dimaksud teman di kantor adalah sinetron yang lagi booming saat itu.
Saking penasarannya saya dengan cerita teman-teman soal film hello kitty, akhirnya saya nonton donk. Dan…hahaha aseliii kebayang ga siih ada orang yang super jahat pake bingit, dan ada cewe yang super sabar kayak itu?? Pinter banget sutradara mengaduk perasaan hati emak-emak yang nonton. Dan saya ? Cukup 1x saya nonton itu.

Baca lebih lanjut

- Brave – by Savannah Outen

Hari ini, jam 2 siang nanti keputusan MK akan di bacakan.
Apapun keputusannya, semoga kedua belah pihak bisa berlapang dada menerima segala keputusan MK
Semoga Indonesia damai..aman..ga ada demo…ga ada kerusuhan…aamiin

Eniwei, saya pernah cerita gak kalo saya suka banget pake bingitz dengan cewek satu ini. Selain suaranya yang cihuy, mukanya juga gemesin (*boneka kaliiiii…)
Pertama ketemu Savannah saat ketemu youtube nya si doi lagi nyanyi lagu favorit saya, Daylight, dan langsung saya posting di sini. Setelah itu saya menjadi salah satu fans tetap nya.

Hari ini…saya punya lagu Brave yang di nyanyiin sama Savannah (versi asli oleh Sara Bareilles), liriknya bagus banget, berani untuk berkata benar, berani untuk mengungkapkan perasaan karena silent itu ga selamanya gold.

Liriknya: Baca lebih lanjut

Ketika Menerima Perbedaan

Dari judulnya, sudah tahu kan ya mengarah ke mana ?
Yep….2 bulan terakhir ini penuh keseruan, penuh gairah, dan super sensitif.
Apalagi kalo bukan soal kampanye pilpres. Wuih….isi fesbuk rame sekali. Penuh puja puji dan caci maki. Pokoknya makin mendekati hari nyoblos, makin tinggi rasa sensi nya. Saya punya grup bb. Satunya Titanic yang isinya teman-teman SMU dulu dan grup satunya berisi keluarga besar saya.
Setiap kepala isinya tentu berbeda dalam menentukan pilihan. Di grup saja, komentar sederhana sampai pedas pun wara-wiri yang berujung kedua belah pihak manyun, dan mendiamkan. Dahsyat ya…hehe…padahal awalnya kedua belah pihak itu kalo komentar di grup paling asyik. Tetapi ketika mereka berbeda pilihan, maka masing-masing seperti menjelma jadi tim sukses capres P dan capres J….hehehe

Terus saya gimana? Saya termasuk ikut riuh, tapi ga seheboh papski. Sumpah…papski heboh buanget pake bingitz, segala hal yang mengenai pilihannya akan segera di share oleh papski di fesbuk. Dan sialnya….fesbuk saya itu sharing bersama papski, alias satu fesbuk untuk dua orang. Alhasil teman-teman saya rame berkomentar. Ada yang mencela, ada yang mendukung, ada yang cuma ngomporin… Waaah seru abeeezz, saya sampe ngikik sendiri.

Baca lebih lanjut

Resep Klappertart – ternyata gampil buatnya

Uji coba resep Klappertart ini sebenarnya sudah lama sekali, tapi belum sempet di upload ke blog. Pertama kali saya nyoba resep ini dari seorang teman yang pernah kasih saya resep sus maknyos.

Awalnya saya tanya, punya resep klapi yang enak gak? Saya lebih cenderung bertanya kepada teman yang pernah nyoba buatnya dibanding gugling. Tapi kata si temen, coba aja resep wilton.
Karena keterbatasan bahan kue serta pengen nyoba dulu, akhirnya saya buat setengah resep dengan versi saya tentunya…hehe

Klappertart yang saya buat ini cara memasaknya di panggang melalui oven dengan teknik Au Bain Marie.
Apa itu teknik Au Bain Marie ? Aduuh jangan langsung di skip blognya. Dari namanya kayanya tekniknya susah, tapi ternyata gak sama sekali lho

Baca lebih lanjut

Puding kentang lapis chocolatoz

Gimana puasa nya? So far masih pada pool semua kan ? Alhamdulillah…semoga puasa nya cukup hingga akhir ramadhan…aamiin

Saya iseng-iseng buat puding kentang lapis chocolatoz ini bermula karena hari Sabtu kemarin ga sahur. Gara-gara midnite Transfomer jadinya bablas ga sahur dan ga sholat subuh. Alhasil tema Sabtu kemarin saya dan papski menerapkan saving energy :mrgreen:
Hahahha…iyaa saya sama papski aseli cuma makan pas waktu buka puasa jumat malem itu. Saya termasuk ga suka ngemil. Eeh ditambah pas nonton di 21 ga pake acara beli cemilan dan minuman pula….karena perutnya masih poool

Jadi karena saving energy di hari Sabtu itu, saya dan papski leyeh-leyeh di sofabed sambil nikmatin fim dvd. Jam  2 siang papski nyerah…katanya dia udah ngantuk berat. Jadi tinggalah saya sendiri menikmati fim dvd. Tapi lama-lama bosen juga. Mau tidur siang takut tambah lemes. Iseng ke dapur, liat ada kentang lumayan banyak.
Akhirnya dari pada tidur…lebih baik eksperimen di dapur saja

Yuuuk diintip bahan-bahannya

Baca lebih lanjut